Friday, November 1, 2013

Tak Pernah Tinggalkanku

 
* Sambil dengerin lagu ini, bagusnya sambil baca tulisan di bawah ye :D
Di Download juga monggo .he

Roy Herman Sitanggang
Tak Pernah Tinggalkan
© 2010

Saat kurasa disini tanpaMu
Kau tenangkan hatiku
Saat tak percaya
Melanda hidupku
Kutau Kau slalu ada di sisiku

Reff :
Tak Pernah Tinggalkanku
Slalu bersamaku
Kaulah Raja kekuatan hidupku

Dan selalu setia
Menopang hidupku
Kukan slalu percaya
Pada setiap
Janji-janjiMu

---

Ini adalah salah satu lagu yang menjadi soundtrack di Pernikahan saya dan @flositorus di 09.11.13 #FloRoy https://www.facebook.com/floroy091113 :D

https://www.facebook.com/floroy091113


Ini adalah lagu tercepat yang saya ciptakan, dimana nada dan lirik muncul begitu saja :D. Biasanya kalo bikin lagu butuh berapa kali revisi, ga tau kenapa di lagu ini bisa jadi begitu aja. Waktu itu saya lagi sakit lama, ada kali 5 bulan terkapar di kasur. Yang bisa dilakuin cuma denger musik dan main gitar. Itupun kalo duduk lama ga kuat. Dari hasil dokter seh dibilang hepatitis, bisa dari kecapean atau makan ga teratur.

Dengan kondisi gitu, bisa dibilang kaga bisa ngapa-ngapain, 5 bulan ga kerja, rasanya useless, dan makin galau akan banyak hal, termasuk masa depan saya bersama si pasangan. Gmn rasanya, mau membina keluarga di masa depan, badan sakit2an, pekerjaan belum stabil, mau dibawa kemana anak orang? :D

Bisa dibilang sempat ragu ama janjiNya Tuhan, akan mimpi2 yang Dia taruh. semuanya seperti kabur, bahkan sampai detik ini juga ketakutan masih menghantui. Bakal jadi apa saya nantinya, bagaimana dengan keluarga yang mau saya bina nanti.

Tapi tiap denger lagu ini di handphone, Tuhan seperti selalu menyetrum saya dengan janji2Nya. Ya Dia ga pernah ninggalin saya, walo saya bejad dan bandel, walo semua keadaan sepertinya nyiksa, tapi selalu ada kesejukan di tengah segala sesak yang menggerogoti saya.

Di detik ini, saya sangat bersyukur punya Pasangan yang setia ama saya, walopun mungkin dia belum melihat berlian yang berkilau di diri saya, belum lagi keluarga yang ada buat saya, teman2 dekat yang support kami, bahkan teman baru di seantero jagat dunia maya yang kasih support buat kami.

Tuhan ga pernah berhenti membuat kami terharu.

Thanks God Jesus.

---

Thanks buat Ira ( adik perempuan saya ), Ka Diana, B July, Erik Armstrong & Cynthia, Boyan & Delfi, Mike dan Kati, Rudy Van Rait, dan Maria yang buat lagu ini jadi sesuatu yang cetar membahana.

Semoga bisa lancar perform di Gedung HKBP tar ye :D

Regards,

Roy and Flo





Thursday, August 15, 2013

Ilustrasi Happy New Year 2013 Specs Indonesia


Baru sempet aplod karya ini, ini ilustrasi khusus menyambut taun baru 2013 pas di kantor kemaren.




Thursday, July 18, 2013

KATANYA TENANGLAH DALAM BADAI - Mat 14 : 22 - 33


14:22 Sesudah itu Yesus segera memerintahkan murid-murid-Nya naik ke perahu dan mendahului-Nya ke seberang, sementara itu Ia menyuruh orang banyak pulang.

14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.

UDA MALEM MASIH DOA AJA

14:24 Perahu murid-murid-Nya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal.

MULAI NGERASAIN BADAI

14:25 Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air.

JAM 3 MALAM? JALAN DI AIR? Bikin kaget aje

14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.

PASTI KAGET LAH, JAMAN DULU UDA PADA TAU HANTU..#LHA?

14:27 Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

WOW HEBAT BENER BISA JALAN DI AIR

14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."

PETRUS NANTANGIN PENGEN NGERASAIN MUJIZAT BERJALAN DI AIR

14:29 Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.

YAUD SINI DATENG TRUS!

14:30 Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"

DUH SEREM JUGA TERNYATA, ANGINNYA KENCENG NEH, MANA BASAH NEH KAKI

14:31 Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"

LHA KAN PENGEN NGERASAIN MUJIZAT, KENA ANGIN DIKIT GAPAPA PAN?

14:32 Lalu mereka naik ke perahu dan angin pun redalah.

PETRUS KAGET TAPI KAGUM : GETGUMGETGUM!

14:33 Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: "Sesungguhnya Engkau Anak Allah."

PETRUS KEDINGINAN MENGGIGIL, YANG LAEN :MATABELO

14:22 Sesudah itu Yesus segera memerintahkan murid-murid-Nya naik ke perahu dan mendahului-Nya ke seberang, sementara itu Ia menyuruh orang banyak pulang.
14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.
14:24 Perahu murid-murid-Nya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal.
14:25 Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air.
14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.
14:27 Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"
14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
14:29 Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.
14:30 Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"
14:31 Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"
14:32 Lalu mereka naik ke perahu dan angin pun redalah.
14:33 Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: "Sesungguhnya Engkau Anak Allah."
- See more at: http://www.hsm.or.id/yesus-berjalan-di-atas-air-mat-14-22-33/#sthash.vDiavxZk.dpuf
14:22 Sesudah itu Yesus segera memerintahkan murid-murid-Nya naik ke perahu dan mendahului-Nya ke seberang, sementara itu Ia menyuruh orang banyak pulang.
14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.
14:24 Perahu murid-murid-Nya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal.
14:25 Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air.
14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.
14:27 Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"
14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
14:29 Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.
14:30 Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"
14:31 Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"
14:32 Lalu mereka naik ke perahu dan angin pun redalah.
14:33 Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: "Sesungguhnya Engkau Anak Allah."
- See more at: http://www.hsm.or.id/yesus-berjalan-di-atas-air-mat-14-22-33/#sthash.vDiavxZk.dpuf




Jesus Help Me To Stand ( Amazing Grace song with lyric )




Through trials, troubles and care
I know Jesus my savior is there
Giving me faith through darkest days
Keeping me on the narrow way

Jesus savior, help me each day
Fill me with hope, fill me with faith
Darkness retreats at the touch of Your hand
Jesus savior, help me to stand

Jesus lived through darkest pain
Rejected by men, despising the shame
Man of sorrows, acquainted with grief
He gave his life so we may be free

Jesus savior, help me each day
Fill me with hope, fill me with faith
Darkness retreats at the touch of Your hand
Jesus savior, help me to stand

I know that Jesus died for me
Cancelled my debt at Calvary
Rose from the dead, unlocked Heaven's door
Trust in his love and live evermore

Jesus savior, help me each day
Fill me with hope, fill me with faith
Darkness retreats at the touch of Your hand
Jesus savior, help me to stand 





Wednesday, July 17, 2013

Roy! Bisa aransemen lagu saya? // Satukan Kami


Video Klip by ChorusID


Ceritanya, Ka Diana, pemain kibor di gereja saya di Bandung, disuruh bikin lagu tema oleh penatua di gereja. Singkat cerita lagunya itu mau dikenalkan ke jemaat, tapi harus direkam dulu, minimal di aransemen dengan baik supaya jemaat tau nadanya. 

Sip dah ini tantangan baru, disusunlah rencana. Jadi lagu ini bakal direkam secara live, masih belom tau kaya gimana hasilnya. Tapi inilah demonya sementara. Uda bisa dimengerti seh nada2nya. Tinggal bikin yang full band aja. 

Composer : Diana Yulian
Music : Roy Herman

Singer :
Azariah Oktavida Siagian
Putra Noveka Hananiah Siagian
Putra Sion Parulian Siagian
Dena Eliana Esperanza


Satukan Kami

Kulihat Indonesia
Smakin dekat denganMu
Smakin menggenapi RencanaMu

Tak satu Firman pun
Yang Kau biarkan gugur
Indonesia bagi Bangsa-Bangsa

Dalam AnugrahMu
Kami bangun kekuatan

Agar RencanaMu
Digenapi oleh GerejaMu

Reff :
Satukan kami ya Bapa
Satu dalam KasihMu
Kami membangun kekuatan
Tuk memuridkan bangsa kami

Satukan kami ya Bapa
Satu dengan hatiMu
Kami membangun kekuatan
Untuk membangun Indonesia

Kulihat Indonesia
Smakin dekat denganMu
RencanaMu pasti digenapi





Happiness is being passionate about something. Anything. Everything.


Lagi-lagi tentang Passion, ya inginnya seh hidup gw cuma berdasar passion belaka. But..passion aja ga cukup, butuh mesin, at least energi atua bensin, atau apalah yang bisa bikin tuh passion jadi sesuatu. Manusia terus mencari dan mencari hal apa yang bikin mereka merasakan itu sebuah passion.

Heu..mulai ngelindur karna ini jam 1:40 am, dimana otak lebih jernih dalm berpikir. Mungkin ga ngedapetin suasana subuh tapi di siang hari supaya bisa bekerja atau lebih produktif.
Ah uda kedinginan neh di Kota Bandung tercinta.

Met istirahat dah





Thursday, June 6, 2013

Kolose 3 : 23 "Perbuatlah segenap hatimu"


Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Kolose 3 : 23

Follow my







The Armstrong - Kembali



The Armstrong - Kembali
© 06-06-2011
The Armstrong

Kucoba menanti saat kau ada disini
dalam sepiku dalam khayalku
kumenantimu
dan tak kau menyadari
bahwa yang tlah terjadi di hidupmu
keinginanmu takkan selalu
itu yang terbaik untukmu

tapi kau tinggalkan pergi kusendiri
buang semua kisah di antara kita
dan kuingin kau tetap kembali
kuingin kau tetap kembali

kembali kembalilah
jalan terbentang begitu luas
saat kau kembali

kembali kembalilah
kudisini ada tuk membawamu kembali
kembalilah
ungkap kenangan
wujudkan harapanmu

2011
lirik & musik : Roy Armstrong





Mending punya klien yang ngerti banget dunia socmed/internet atau yang gaptek sekalian? :)

Roy Armstrong :
*Pertanyaan Santai..

Mending punya klien yang ngerti banget dunia socmed/internet atau yang gaptek sekalian? :)

DM : Pertanyaan susah ini!!ada plus minus nya..

LD : Yang iya-iya aja dan duitnya banyak

CI : Gaptek=Quotation Aman, Socmed savy=Banyak penawaran

CM : Gaptek sekalian. Yg ngerti awalnya ok, tapi kadang suka latah dan posting2 sendiri dan akhirnya malah harakiri. Mendingan yg gaptek sekalian biar bisa diajarin, jadi pas tau bener2 bisa dijagain.

Roy Armstrong : kalo gaptek "ngedukasi"nya bisa minta charge ga pak CM .he. ni ngerasa keabisan waktu buat "ngajarin" teknis..he

BD : Mending yang ngerti banget karena bisa ngajak kita belajar dan maju bareng. Udah jelas juga brief dan mereka mau kemana.

IM : klien yang ngerti, gak pake banget sih...
    kalo ngerti banget, ngapain pake ahensi atau orang lain?
    #eh

SJ : Mau ngerti atau gak ngerti pasti ada plus minusnya. yang penting quotation lancar. piss

Roy Armstrong : kalo lancar ga lancar tergantng karakter si klien kali ya?he

AESA : Gw sih setuju sama kak BD, mending yg sudah fasih....sama2 tahu apa yg dibahas

AG : Aku kagum banget e sama BD

PS : aku juga kagum dengan BD

AESA : Sikat P....#eh?

BD : tolong kak p dan kak p jangan nyampah disini

SJ : Ternyata ada AG *kecup ah

APP : asikan yang udah ngerti, kan jadi bisa diajak sharing *eh*

SJ : "Sharing" yee APP :))

NT : Kak BD mengagumkan..

    Setuju kalo ngerti/gaptek ada plus minusnya. Ini lagi ngadepin yg setengah tahu pun sungguh ada gregetnya: mintanya banyak, sotoy tapi susah mengerti bahwa harus saling mendukung.. *curcolpenuhambigu

SJ Itu sungguh kejadian yang mengharukan lho mba NT sudah coba dikasih air keras klien nya? #eh

Roy Armstrong : ada ga ya seminar seputar socmed yg "khusus" buat pegawai / pemilik bisnis? jadi bisa edukasi secara massal. Siapa tau bisa memudahkan agency/socmed strategist.

Roy Armstrong : SJ sadis..he

NT : Kita sih tetep berusaha cool ngadepin mereka dong *pasang cool face* - to SJ

AA : yang cukup mengerti dan engga ikutan ribet...biar kalau KPI tak tercapai engga marah2 tak karuan...hahaha...

NT : Mas Roy sebenarnya sih ada saja, tapi apakah brand mau invest untuk menyertakan karyawan dia ke seminar2 itu gak.. Terus karyawannya cukup "pinter" gak buat memahami material seminarnya.. hehe

Roy Armstrong : NT, harga tiket mahal dan istilah2 yg di jelaskan kurang mudah dicerna ya mba?he

SR : PA Yang jelas sih jangan yang setengah-setengah, beberapa kali ketemu yg nggak bisa ngebedain comment post/wall post/message

SP : pada curcol semua.

AESA : hahaha.....berubah jadi curcol masal gini.......:-)))

Roy Armstrong : maapkan saya, topiknya sensitif ya?

SRPA : sensitif sih nggak.. curcol-able iya

AESA : hahaha....topiknya membangkitkan sentimen2 yang terjadi diantara klien & ahensi....sehingga begitu kesentil lsg, ya gitu deh.....hihihih

SJ : hihihi ini pertanyaan yang harus disave dan dikirim ke klien. :))

AA : curcol abesss nih...hahaha...

NT : Hahaha, kalau Abang lagi presentasi juga bisa banyak yang nanya sekalian curcol kok *inget mas Robin xD

AESA : NT Hahaha iya beneeer pas di #unresolved yaaa.....:-)))

TA : Aku bangga punya temen kayak kak BD :')

BA : klien gaptek juga tidak selalu mudah diarahkan, biasanya akan hati hati dalam ngambil keputusan. saking hati-hatinya sampai ragu-ragu sendiri.

SRPA : Yup kak BA, sering banget juga kaya gitu. Kadang2 suka panik sendiri :))







Wednesday, May 29, 2013

Steve Jobs ( 1955-2011 ) Timeline Infographic

Ampe ni Steve Jobs meninggal, satupun karyanya belum pernah ane punya. Maklum untuk ukuran barang doi terlalu mahal. Ya mungkin ntar pas saatnya bisa punya.

Ni dapet infographic tentang Steve Jobs dari fluidcreativity






Hore dapet Harddisk Eksternal TOSHIBA dari KASKUS

Horeeee.. dapet Toshiba Canvio 3.0 Portable Hard Drive 500GB dari Kaskus gan, karna ikutan Twitpic Contest. Lumayan dapet 500GB. Dikasih langsung ama Carissa Puteri (Brand Ambassador TOSHIBA).

thanks God. :p


gara-gara foto ini gan :P






Redesign V8 Futsal Academy by Vennard Hutabarat


 
  
 

V8 Futsal Academy adalah sebuah Sekolah Futsal ternama asuhan Vennard Hutabarat ( eks Kapten Timnas Futsal Indonesia ).

Ini cuma proposal logo, jadi tidak dipakai secara resmi.





Friday, April 19, 2013

Maroon 5 - Daylight (Playing for Change)




Lagunya Maroon 5 yang judulnya Daylight. Saya tertarik ama konsep video klipnya, kalo diperhatikan tujuannya lebih untuk charity. Jadi mereka berkolaborasi dengan berbagai musisi.
Sangat menarik karena mengoptimalkan teknologi yang ada. Jadinya video klip yang bagus. Musiknya juga lebih variatif dari lagu aslinya.




Wednesday, April 10, 2013

I Need A Miracle - Third Day


Jika ingin merasakan mujizat berjalan di atas air, siap2lah dengan "PERASAAN" takut akan tenggelam
 




Tuesday, March 26, 2013

Mending Android atau iPhone

Ini bukan artikel membandingkan jenis handphone tertentu. Cuma saya lagi bingung menemukan hape yang mantap untuk kebutuhan online sehari2. Silakeun yang mau bantu..:D





Saturday, March 23, 2013

Timnas Indonesia vs Arab


Akhirnya, setelah sampai seumur ini, untuk pertama kalinya dalam hidup gw nonton bola langsung ke lapangan.
GBK, here I come..

Timnas Indonesia vs Arab
Sabtu 23 Maret 2013





Tuesday, February 19, 2013

Hayang Rekaman


You lift me up with your love
You lift me up with your love
You lift me up with your love
You lift me up

Waiting for the sunrise
Waiting for the day
Waiting for a sign
That I’m where you want me to be

You know my heart is heavy
And the hurt is deep
But when I feel like giving up
You’re reminding me
That we all fall down sometimes
But when I hit the ground

You lift me up when I am weak
Your arms wrap around me
Your love catches me so I’m letting go
You lift me up when I can’t see
Your heart is all that I need
Your love carries me so I’m letting go

You lift me up with your love
You lift me up with your love
You lift me up with your love
You lift me up

I know I’m not perfect
I know I make mistakes
I know that I have let you down
But you love me the same

And when I’m surrounded
When I lose my way
When I’m crying out and falling down
You are here to

Lift me up when I am weak
Your arms wrap around me
Your love catches me so I’m letting go
You lift me up when I can’t see
Your heart is all that I need
Your love carries me so I’m letting go

I can see the dawn is breaking
I am feeling overtaken with your love
With your love
I don’t know what I can offer
In this moment I surrender to your love
To your love

You lift me up when I am weak
Your arms wrap around me
Your love catches me so I’m letting go

You lift me up when I am weak
Your arms wrap around me
Your love catches me so I’m letting go
You lift me up when I can’t see
Your heart is all that I need
Your love carries me so I’m letting go

I can see the dawn is breaking
I am feeling overtaken with your love

You lift me up with your love
You lift me up with your love
You lift me up with your love
You lift me up

lyric by : newreleasetuesday

-------------

Salah satu mimpi gw yang selalu teringat kalo gw denger lagu2 gw di winamp.
satu persatu gw donlot, sekedar ingin tahu trend musik di luar negeri sanah.
Termasuk lagu dari The Afters ini.

Dulu...gw sangat berambisi untuk bisa untuk bermain gitar, keinginan itu terwujud dan memunculkan keinginan baru untuk menciptakan lagu sendiri. Dulu kalo ngeliat orang bisa bikin lagu rasanya keren.

Di tahun 2003 gw mulai bisa bikin lagu, dan di 2009 mulai ngerasain lagunya di rekam sederhana dan dinyanyikan di depan banyak orang bareng The Armstrong.

Dan sekarang impian yang belum tercapai adalah membuat lagu itu direkam ( gak ) sederhana lagi.
Pengen direkam di studio profesional, dimixing mastering dan bisa lebih keren dari The Afters dan band band lainnya.

btw, lagu2 gw bisa dicek di : https://soundcloud.com/royhermans





Wednesday, February 13, 2013

Skak Mat

Hujan deras
Badan meriang
Belum makan
Design ditolak mentah mentah
Kerjaan masih belom jelas
Mau ke Bandung tapi ga bisa
Mo ngapa ngapain kaya buyar
Mood ..?

dan katanya

JANGAN MENGELUH
eh..tapi kannn..?




Tuesday, February 5, 2013

Apa, dan mau jadi apa gw ntar? #part1



Apa, dan mau jadi apa gw ntar?

LULUS SMA
Tahun 2003 adalah awal dimana gw mulai dihadapkan pada pilihan sendiri soal menjalani hidup. Setelah sebelumnya gw cuma ngikutin alur, dimana pas beres SD lanjut SMP terus SMA.
Nah pas mo kuliah baru kerasa semua itu pilihan..saking banyaknya pilihan sempet blank.
Satu yg bikin gw pede ama pilihan gw, dulu ada temen, si Martin – ketua osis dulu, dia yang nyaranin gw masuk seni rupa. Gara2nya gw waktu itu bikin desain kaos kelas, cuma pake bolpen, masih belum tau komputer grafis kaya begimane.
Disitu dia bilang, uda Roy masuk ITB senirupa aja..disitu bengong sejenak,,emang ada kuliah jurusan senirupa???( sangat menggambarkan parahnya peran guru BK waktu itu ). Saking senangnya karna tau ada jurusan begituan gw jadi semangat untuk melupakan semua pelajaran SMA waktu itu.
Alhasil pas ebtanas gw sibuk ngulik corel jaman jadul demi bisa bikin desain buat buku kenangan. Nah, jadilah desain gw begitu mencolok di kelas 3 IPA 1, dimana semua halamannya benar2 bikinan murid bukan dari tukang percetakannya. Itu porto pertama gw, dan gw baru tau setaun kemudian ternyata desainnya ditiru ama adik2 kelas gw.*bangga

Masih setaun seudah lulus
Di taun itu juga gw GAGAL masuk seni rupa, nganggur, sedih, ga punya uang, ga diongkosin, gada teman maen, pada kuliah semua. Setaun penuh dengan jalan2 dan meratapi si calon pacar yang tak kunjung balik suka ( mulai nyadar untuk suka sekitar 4 taun ke depannya )

Hore bisa kuliah
Tiba2 mujizat penantian setaun sebagai orang yang kaget dengan namanya menganggur, akhirnya diberi sukacita besar pas tau ada nama gw di daftar mahasiswa yang masuk ITB. Waktu itu temen gw si Gino ( temen SMA, pas doi masih di Polban, akhirnya masuk ITB Senirupa juga ama gw ) sengaja ke warnet ( jaman masih warnet ), doi ngeliat nama gw masuk jurusan Seni Murni. Karna mungkin sedih atau kecewa karna doi ga ngeliat namanya terpampang, diurungkannya lah niat untuk memberitahu kabar sukacita itu ke gw.
Untung temannya bilang “Gin, ini mungkin baru sebagian, kita ke warnet aja siang lagi..dan pas siang dia nemuin nama dia muncul, barulah gw ditelp. Dan gw yang sedang manggang daging bareng bokap melompat kegirangan. Tanpa pikir panjang langsung lari ke warnet dimana si Gino berada, yang tak jauh dari daerah rumah gw. Itupun tidak puas sampai informasinya gw print ke kertas, buat meyakinkan diri apa bener nama gw masuk..hahaha

Kuli Ah!
Hore bisa kuliah, eitss..jadi anak baru, langsung di gojlok ama kaka kelas yang rata2 seumuran ma gw, bahkan lebih muda dari gw. Di angkatan gw lantas gw ampir jadi yang paling tua, selain satu temen gw yang dipanggil om saking tuanya.
Di kuliah lumayan seru, kerjaan ngegambar terus..gw suka tapi modalnya bikin cekak.untung ITB punya banyak pasokan beasiswa. Setidaknya hidup gw berjalan lancar sekalipun kadang makan kadang kaga.
Di kuliahan seni rupa terutama jurusan gw seni murni emang otak dilatih kritis. Tiap kuliah kerjaan ngekritik karya orang lain. Jadinya malah mo bikin sesuatu malah takut dikritik duluan..halahh
Kuliah gw termasuk cepet, sambil ngerjain beberapa kerjaan freelance, proyek iseng akhirnya beres 4 taun dengan karya seadanya. Dulu pikirannya cuma pengen cepet kerja. Bosen ga punya duit mulu, susah makan mulu. Eh faktanya pas uda lulus kaga pernah ngelamar kerja. Yang ada gw sibuk ngerjain kerjaan idealis. Yg kadang kaga tau kenapa dulu ampe 4 taunan sibuk ngerjain hal2 itu. Bikin bimbel lah, bikin band, futsal, dll. Eh di kemudian hari gw tau kenapa gw ngerjain itu..jrengg dulu ah...jreng

Hore LULUS 4 taun
2008, Taun terindah buat gw, gw lulus paling cepet seangkatan, pulang sidang gw dapet beasiswa dari Bank Mandiri, dapet 6 juta yang langsung gw DP in buat motor. Belum lagi ada dua beasiswa bulanan yang senantiasa meramaikan rekening BNI gw.
Dan gw menutup taun 2008 dengan menyewa sebuah ruangan kecil di daerah pagarsih untuk kantor bimbel gw, NIKITA ( kelak bakal jadi nama anak gw ). Lewat Nikita gw belajar bisnis, mengelola orang2, tau susahnya nyari uang, dan secara tidak langsung ngasih pemasukan buat orang lain. Eh kapan2 bikin kenangan buat pengajar Nikita ah.


To be continued






kira kira sekitar 150 hari

https://lh3.googleusercontent.com/a50Afl7D2c6YFnDdZ9esiGHBko_eN7oQVCD4RsysNMrKmtvIJHH3OYuLuhs6SspEi27UTAXTYLFZTeqEJWbattnI-OZruWAVRA8gVNT-yrbErOLmTNgIlkMs_JIz9QtDztfnElk30zF2JQxnB9aKKXiF3tj8MHy4ZTqtTGPSGn4GPaaAHsaJZTjM4GKqIA-zB5lgd8UekID2lONbxl6_FolYiLe-yyGVAPe2dLAFjEU6-232dJzhL4Dm1k8BSzQK-NRg1fikDmRcSvEg4U_P3L46YoVzR5v9d8-2k3ABhjADFDwsLVM5ReZaaOuA5U4w-LJTb-FjeIjSePAesPlerRVF6Pa-zmPMa34Iqm2RhYdrd5CDMFGFVGWYv7yT4YamaNyQiSPWm1xAhdGyAIsn1yBJQrH_4k3iEIAlcs7htVQwRHbxZb6Va74uS2M8Luj8axBhCRqOnbryy0dB3ZVZXNkQyza44sOZetbyDn5M0PQgoIUd8PEJzqRseTwQiuCUZoyc4uotPL_uKa8nkEfns1pFvaZyIs7mh5MNAqHEDL4WI44H799kZ9fP8wlWaBYwe-ry0iwO88EwbKY0rGQDOtVoUdmlP2dv1cAQTBMHQWXj3bFwexwf=w800-h533-no

Ga kerasa dulu di Bandung sekarang di Jakarta.
Ga kerasa dulu Happy Freelance, sekarang sibuk cari lowongan.
Ga kerasa dulu ga pernah jauh dari ortu sekarang malah ngekos-ngekosan ( maksa )

Start dari September 2012, gw memulai petualangan menaklukkan Jakarta.
Langsung dimulai dari sebuah perusahaan nasional, dimana dia jadi salah satu brand yang menguasai pasar sepatu sport terutama sepatu bola dan futsal.

Dan di Februari 2013, gw berhenti, lebih tepatnya dipaksakan untuk mencari kerjaan baru, dikarenakan bla..bla..cireng..gehu..dll..*lupakan

Yah yang penting selama 5 bulan itu banyak hal2 keren yg gw rasakan. Punya banyak temen baru, bisa kenal orang2 hebat di dunia bola. Sebut saja Ricky Yacobi, Vennard Hutabarat ( baru kenal disono padahal ), Socrates Caca, YAW, dan lain2 yang cuma numpang lewat kenalnya.

Sisanya adalah kenal banyak orang dari beragam latar belakang. bisa futsal bareng. dan gw bisa maen bola bareng para seleb yang...ah biasa aj jg seh liat mereka.
Akhir kata..thanks ya SPECS..

besok konsentrasi lagi lah buat ngelamar2 biar pas ngelamar si pacar tidak ditolak karna gada gawean..

Thanks ya pacar, uda terus setia nungguin gw..cit cuiwwww

*jangan lupa cek karya mutakhir gw ---> http://bit.ly/specs2013

--------------



Sunday, January 6, 2013

Pizza hut ke....

Hari dimana pacaran sambil makan di Pizza Hut Emporium Pluit dengan salam yang sama dan tempat duduk yang sama persis dengan Pizza Hut lainnya