Thursday, July 18, 2013

KATANYA TENANGLAH DALAM BADAI - Mat 14 : 22 - 33


14:22 Sesudah itu Yesus segera memerintahkan murid-murid-Nya naik ke perahu dan mendahului-Nya ke seberang, sementara itu Ia menyuruh orang banyak pulang.

14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.

UDA MALEM MASIH DOA AJA

14:24 Perahu murid-murid-Nya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal.

MULAI NGERASAIN BADAI

14:25 Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air.

JAM 3 MALAM? JALAN DI AIR? Bikin kaget aje

14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.

PASTI KAGET LAH, JAMAN DULU UDA PADA TAU HANTU..#LHA?

14:27 Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

WOW HEBAT BENER BISA JALAN DI AIR

14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."

PETRUS NANTANGIN PENGEN NGERASAIN MUJIZAT BERJALAN DI AIR

14:29 Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.

YAUD SINI DATENG TRUS!

14:30 Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"

DUH SEREM JUGA TERNYATA, ANGINNYA KENCENG NEH, MANA BASAH NEH KAKI

14:31 Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"

LHA KAN PENGEN NGERASAIN MUJIZAT, KENA ANGIN DIKIT GAPAPA PAN?

14:32 Lalu mereka naik ke perahu dan angin pun redalah.

PETRUS KAGET TAPI KAGUM : GETGUMGETGUM!

14:33 Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: "Sesungguhnya Engkau Anak Allah."

PETRUS KEDINGINAN MENGGIGIL, YANG LAEN :MATABELO

14:22 Sesudah itu Yesus segera memerintahkan murid-murid-Nya naik ke perahu dan mendahului-Nya ke seberang, sementara itu Ia menyuruh orang banyak pulang.
14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.
14:24 Perahu murid-murid-Nya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal.
14:25 Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air.
14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.
14:27 Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"
14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
14:29 Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.
14:30 Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"
14:31 Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"
14:32 Lalu mereka naik ke perahu dan angin pun redalah.
14:33 Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: "Sesungguhnya Engkau Anak Allah."
- See more at: http://www.hsm.or.id/yesus-berjalan-di-atas-air-mat-14-22-33/#sthash.vDiavxZk.dpuf
14:22 Sesudah itu Yesus segera memerintahkan murid-murid-Nya naik ke perahu dan mendahului-Nya ke seberang, sementara itu Ia menyuruh orang banyak pulang.
14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.
14:24 Perahu murid-murid-Nya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal.
14:25 Kira-kira jam tiga malam datanglah Yesus kepada mereka berjalan di atas air.
14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.
14:27 Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"
14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
14:29 Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.
14:30 Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"
14:31 Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"
14:32 Lalu mereka naik ke perahu dan angin pun redalah.
14:33 Dan orang-orang yang ada di perahu menyembah Dia, katanya: "Sesungguhnya Engkau Anak Allah."
- See more at: http://www.hsm.or.id/yesus-berjalan-di-atas-air-mat-14-22-33/#sthash.vDiavxZk.dpuf




Jesus Help Me To Stand ( Amazing Grace song with lyric )




Through trials, troubles and care
I know Jesus my savior is there
Giving me faith through darkest days
Keeping me on the narrow way

Jesus savior, help me each day
Fill me with hope, fill me with faith
Darkness retreats at the touch of Your hand
Jesus savior, help me to stand

Jesus lived through darkest pain
Rejected by men, despising the shame
Man of sorrows, acquainted with grief
He gave his life so we may be free

Jesus savior, help me each day
Fill me with hope, fill me with faith
Darkness retreats at the touch of Your hand
Jesus savior, help me to stand

I know that Jesus died for me
Cancelled my debt at Calvary
Rose from the dead, unlocked Heaven's door
Trust in his love and live evermore

Jesus savior, help me each day
Fill me with hope, fill me with faith
Darkness retreats at the touch of Your hand
Jesus savior, help me to stand 





Wednesday, July 17, 2013

Roy! Bisa aransemen lagu saya? // Satukan Kami


Video Klip by ChorusID


Ceritanya, Ka Diana, pemain kibor di gereja saya di Bandung, disuruh bikin lagu tema oleh penatua di gereja. Singkat cerita lagunya itu mau dikenalkan ke jemaat, tapi harus direkam dulu, minimal di aransemen dengan baik supaya jemaat tau nadanya. 

Sip dah ini tantangan baru, disusunlah rencana. Jadi lagu ini bakal direkam secara live, masih belom tau kaya gimana hasilnya. Tapi inilah demonya sementara. Uda bisa dimengerti seh nada2nya. Tinggal bikin yang full band aja. 

Composer : Diana Yulian
Music : Roy Herman

Singer :
Azariah Oktavida Siagian
Putra Noveka Hananiah Siagian
Putra Sion Parulian Siagian
Dena Eliana Esperanza


Satukan Kami

Kulihat Indonesia
Smakin dekat denganMu
Smakin menggenapi RencanaMu

Tak satu Firman pun
Yang Kau biarkan gugur
Indonesia bagi Bangsa-Bangsa

Dalam AnugrahMu
Kami bangun kekuatan

Agar RencanaMu
Digenapi oleh GerejaMu

Reff :
Satukan kami ya Bapa
Satu dalam KasihMu
Kami membangun kekuatan
Tuk memuridkan bangsa kami

Satukan kami ya Bapa
Satu dengan hatiMu
Kami membangun kekuatan
Untuk membangun Indonesia

Kulihat Indonesia
Smakin dekat denganMu
RencanaMu pasti digenapi





Happiness is being passionate about something. Anything. Everything.


Lagi-lagi tentang Passion, ya inginnya seh hidup gw cuma berdasar passion belaka. But..passion aja ga cukup, butuh mesin, at least energi atua bensin, atau apalah yang bisa bikin tuh passion jadi sesuatu. Manusia terus mencari dan mencari hal apa yang bikin mereka merasakan itu sebuah passion.

Heu..mulai ngelindur karna ini jam 1:40 am, dimana otak lebih jernih dalm berpikir. Mungkin ga ngedapetin suasana subuh tapi di siang hari supaya bisa bekerja atau lebih produktif.
Ah uda kedinginan neh di Kota Bandung tercinta.

Met istirahat dah